Saturday, May 4, 2013

FanFic SNSD (FriendShip)


Main Casting: Yoona, Yuri, Jessica, Seohyun, Tiffany, Taeyeon, Hyoyeon, Sooyoung, Sunny

Author          : Andi Mulyana Nozy



Tibalah saatnya bagi para member SNSD untuk berlibur dari jadwal padat yang dilakoninya tiap hari. Senin pagi di rumah Yoona, terlihat Yuri, Seohyun, dan Sooyoung sedang duduk di serambi untuk menunggu kedatangan member lain sementara Yoona masih sibuk dengan peralatan yang akan dia bawa. mereka berencana untuk berlibur bersama di sebuah pulau yang terkenal dengan keindahan lautnya, Pantai Samalona, ya Pantai Samalona yang menghadirkan keindahan lautnya dengan berbagai fasilitas bermain. tempat ini dipilih oleh Jessica saat mereka melakukan konser di Indonesia hingga akhirnya menjadikan Pantai Samalona sebagai target tempat liburan mereka tahun ini.
"Annyeong!!!" teriak Jessica, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny dan Tiffany bersamaan sambil memukul pundak Sooyoung. "aaaahh, gummanae" teriak Sooyoung sambil tertawa.
mereka sudah bersahabat sejak tahun 2002 sejak memulai latihan mereka di SM ENT, karena itulah mereka terlihat sangat akrab satu sama lain. "It's time to go, hurray..." teriak Jessica kegirangan. "jangkamman, jangkamman" teriak Yoona dari dalam rumah dengan membawa kopernya yang besar.
mereka sudah stay di pesawat dengan posisi duduk yang nyaman sambil tidur-tiduran dan akhirnya 2 jam kemudian mereka sampai juga di Indonesia dengan muka yang sudah berminyak namun tetap cantik. mereka segera bergegas mencari barang mereka dan cepat-cepat pergi menghindari paparazzi.

#hotel Samalona
"ah, akhirnya kita tiba juga di Samalona" seru Tiffany dengan nada kecapean. mereka kembali beristiahat di hotel kediamannya tanpa berganti pakaian.1 jam kemudian Yoona dan Seohyun terbangun untuk mandi dan membereskan barang bawaan mereka. "seohyun-ah, mana kameramu?" tanya Yoona dengan senyum kecil karena sedang menemukan ide lucu. "wae unnie?' tanya seohyun dengan wajah lugu. "hehehhe,, aku akan memotret mereka" seru Yoona dengan tertawa licik. "heheh,, Andwe unnie, bagaimana kalau mereka bangun dan menyadarinya kalau kita sedang memotret mereka? takut..." tanya Seohyun. "gwencana, mereka tidak akan marah, paling kesal, hahahahhahah" jawab Yoona. Yoona dan Seohyunpun memulai aksinya. % jepretan berhasil mereka sematkan karena saat mereka menjepret untuk yang ke6kalinya, mereka terbangun tanpa menyadari hal tersebut. yoona pun tertawa puas karena bisa mengambil pose-pose mereka yang lucu saat tidur.
 
#pagi yang cerah di Hotel Samalona
"yah, taeyeon, jessica.. ireonabwa!!" teriak member lain ke telinga JesTae. Jessica yang memiliki panggilan putri tidur akhirnya terbangun juga karena hyoyeon memasang alarm hpnya di dekat telinga Jessica. "Yaaa, aku sudah bangun, jadi hentikan alarmmu itu," teriak Jessica. "ppalli,, ppalli,, nanti kita kesiangan ke pantainya" bujuk Sunny dengan Aegyonya. "aigoo, aigoo" seru yang lain bersamaan karena tidak tahan dengan Aegyo Sunny. 

#Pantai Samalona
"WWOOOOW" teriak mereka bersamaan dengan wajah penuh kekaguman terhadap Pantai Samalona. terlihat Yuri mengambil kamera dan mengambil pose imut berkali-kali. "yyaa, Yuri-ah,, sini... potret kami juga" teriak Yoona dan lainnya dari kejauhan yang sedang berjemur. "de.. arasseo" jawab Yuri sambil berlari kecil. Tiffany dan Jessica sudah siap untuk snorkling dan akhirnya mereka semua memutuskan untuk mencoba Banana Boat. mereka berteriak-triak di atas Banana Boat sejenak menghilangkan kepenatan mereka dan sangat menikmati liburan tahun ini..........

#Sekian#


ini tulisan fanfic pertamaku, mohon kritik dan sarannya yah... Gumawo...


No comments:

Post a Comment