Sunday, June 30, 2013

AYO VOTE UNTUK SNSD!!!





info nih sone…Girls’ Generation baru aja masuk nominasi Mnet 2013 ’20′s Choice Awards’ untuk kategori ’20′s Performance’ dan ’20′s Online Music’.Acara Mnet 2013 ’20′s Choice Awards’ ini adalah acara penghargaan yang dilakukan tiap tahun untuk melihat trend musik yang terjadi tiap tahun. Tahun 2012 lalu TaeTiSeo juga masuk kedalam nominasi dan berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ’20′s Trendy Music’.
Untuk tahun ini ada 15 kategori yang diperebutkan, dan Girls’ Generation kali ini masuk nominasi di dua kategori ’20′s Performance’ dan ’20′s Online Music’ (udah disebut diatas juga, gapapa ya biar keliatan panjang gitu hihi..)
Buat ngevote kalian butuh registrasi dulu, selain itu tiap hari kalian hanya bisa ngevote satu kali. Jadi langsung aja ya yang mau ngevote langsung registrasi disini. Setelah kalian selesai mengisi registrasi, langsung aja kalian buka website ’20′s Choice Awards’
Voting ini dimulai sejak tanggal 27 Juni 2013 dan akan berakhir hingga tanggal 17 Juli 2013. Sementara acaranya sendiri akan diselenggarakan tanggal 18 Juli 2013 jam 5pm KST (jam 3pm WIB) di KINTEX, Korea Exhibition Center.
Saat ini di kategori ’20′s Performance’ Girls’ Generation masih ketinggalan jauh dari Shinee nih sone. Online voting akan berpengaruh sekitar 50% dari total score nomineenya. Jadi, kalo kalian lagi senggang boleh deh luangin waktu sejenak buat ngevote tiap hari hehe.. Kalo menang ini kan jadi penghargaan pertama Girls’ Generation tahun ini loh. Buat yang udah vote, mimin ucapkan gomawo *bow and  keep voting guys!!
Source: soshified

No comments:

Post a Comment